Harus Absen 8 Bulan, Zanetti Enggan Pensiun

Harus Absen 8 Bulan, Zanetti Enggan Pensiun
Harus Absen 8 Bulan, Zanetti Enggan Pensiun
MILAN - Kabar buruk menerpa Inter Milan. Kapten tim Javier Zanetti harus absen selama delapan bukan karena mengalami cedera tendon Achilles. Pemain asal Argentina itupun harus mengakhiri musim ini lebih dini. Sebab, pemain berjuluk The Tractor tersebut harus menepi selama delapan bulan. Cedera tersebut didapat Zanetti ketika Inter melawat ke kandang Palermo tadi malam.

“Zanetti sudah menjalani tes di Pavia Policlinico. Hasil dari scan menyatakan bahwa Achilles kaki kirinya putus,” demikian tulis Inter dalam situs resminya.

Cedera yang menimpa Zanetti kian membuat pelatih Andrea Stramaccioni pusing. Sebab, sebelumnya dia sudah harus kehilangan banyak pemain pilarnya. Di antaranya ialah Diego Milito, Rodrigo Palacio serta Antonio Cassano.

Namun, Zanetti enggan menyerah. Pemain yang Agustus nanti akan berusia 40 tahun tersebut tidak akan berhenti bermain sepakbola. Pensiun adalah hal yang tidak pernah terlintas di kepalanya saat ini.

MILAN - Kabar buruk menerpa Inter Milan. Kapten tim Javier Zanetti harus absen selama delapan bukan karena mengalami cedera tendon Achilles. Pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News