Rabu, 20 Februari 2019 – 21:28 WIB

Hary Tanoe: NTT Butuh Kebijakan Tepat Sasaran agar Semakin Maju

Rabu, 13 Februari 2019 – 02:05 WIB
Hary Tanoe: NTT Butuh Kebijakan Tepat Sasaran agar Semakin Maju - JPNN.COM

jpnn.com, KUPANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, Nusa Tenggara Timur (NTT) memerlukan perhatian dan kebijakan khusus.

“Hal itu untuk mempercepat kesejahteraan masyarakat dan pendidikan supaya produktivitasnya cepat meningkat,” ujar Hary seusai memberikan pembekalan kepada caleg dan konsolidasi Partai Perindo untuk pemenangan Pemilu 2019 di Kupang, NTT, Senin (11/2).

Dia menambahkan, persoalan yang dihadapi NTT dan daerah-daerah lainnya di Indonesia bukan hanya soal kesenjangan kesejahteraan masyarakat, tetapi juga terkait belum meratanya pembangunan.

Menurut pria yang karib disapa HT itu, diperlukan aturan khusus untuk mempercepat masyarakat menengah ke bawah naik kelas dan mendorong mereka produktif, bisa menciptakan lapangan kerja, serta menjadi pembayar pajak baru.

Hary menjelaskan, semakin banyak masyarakat produktif, akan kian banyak yang ikut membangun atau menopang perekonomian daerah dan nasional.

Dengan demikian, imbuh Hary, pertumbuhan ekonomi Indonesia bisa pesat.

“Ini hanya bisa dilakukan dengan kebijakan tepat sasaran, baik untuk kesejahteraan masyarakat maupun pembangunan,” tegas Hary.

Hal itulah yang membuat Hary selalu menginstruksikan kader dan caleg Perindo untuk bekerja keras memenangkan partai pada Pemilu 2019.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar