Hary Tanoe Optimistis Ganjar-Mahfud Bisa Mewujudkan Indonesia Sejahtera

Hary Tanoe Optimistis Ganjar-Mahfud Bisa Mewujudkan Indonesia Sejahtera
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoe optimistis Ganjar-Mahfud bisa mewujudkan Indonesia sejahtera. Foto: TPN Ganjar-Mahfud MD.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo optimistis pasangan calon presiden-calon wakil presiden Pemilu 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD bisa mewujudkan Indonesia Emas.

Hary Tanoe mengemukakan optimismenya di acara deklarasi dukungan Forum Betawi Rempug (FBR) dan Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) pada pasangan calon presiden nomor urut 3 yang digelar di Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (6/1).

"Kami ingin Ganjar Mahfud memenangkan Pilpres 2024 pada 14 Februari nanti, karena kami meyakini bisa membawa Indonesia Emas," ujar Hary Tanoe (HT).

Politikus kelahiran Surabaya itu mengatakan rakyat Indonesia hingga kini masih ada yang belum hidup dengan baik, meski sudah 78 tahun merdeka.

Menurut HT, dengan memilih Ganjar-Mahfud maka Indonesia Emas yang dicita-citakan dapat segera terwujud.

"Indonesia sudah merdeka 78 tahun lebih, apakah Indonesia sudah maju? Masih banyak rakyat yang hidup pas-pasan bahkan kurang belum mapan. Secara pendidikan juga banyak yang kurang, betul?" kata HT dengan nada bertanya.

Menurut HT untuk bisa mewujudkan Indonesia Emas korupsi harus diberantas. Pemerintah harus memperhatikan kesejahteraan rakyat kecil dan hanya Ganjar Mahfud yang bisa mewujudkan hal tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Capres Ganjar Pranowo menyoroti mahalnya harga sembako.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoe optimistis Ganjar-Mahfud bisa mewujudkan Indonesia sejahtera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News