Kapolresta Pekanbaru Sosialisasikan Pemilu Damai Sambil Gotong Royong Bersama Warga

Kapolresta Pekanbaru Sosialisasikan Pemilu Damai Sambil Gotong Royong Bersama Warga
Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustika berfoto bersama warga seusai gotong royong membangun pos ronda di daerah Tampan. Foto:Polresta Pekanbaru.

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustika ikut gotong royong membangun pos ronda dan melakukan sosialisasi Pemilu 2024 di Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan.

Bantuan diberikan saat Kombes Jeki menghadiri gotong rotong yang dilakukan warga di kompleks Trans Jasa Industri Jalan Cipta Karya.

Jeki hadir didampingi Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat, Kasat Reskrim Kompol Berry Juana, Kasat Binmas Kompol Lasarus Sinaga dan Wakasat Lantas AKP Made Juni.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Jeki terlihat sempat mengecek pembangunan pos ronda yang berada tepat di sebalah gapura kompleks.

Tanah yang becek dan berlumpur tak menghalangi Jeki mengecek bangunan permanen yang tengah dikerjakan pemuda dan masyarakat setempat.

"Ini mau buat apa saja?" tanya Jeki setiba di lokasi, Minggu (7/1/2024).

"Buat pos ronda dan untuk acara pemuda, pak," jawab warga kompak.

"Cocok ini, demi keamanan bersama jaga kampung. Saling menjaga satu sama lain," kata Jeki.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustika ikut gotong royong membangun pos ronda dan sosialisasikan pemilu damai di Tampan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News