Hasil Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Segera Diumumkan Dokter Ade Firmansyah

Hasil Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Segera Diumumkan Dokter Ade Firmansyah
Suasana di makam Brigadir J sebelum dilakukan ekshumasi untuk autopsi ulang. Tampak keluarga almarhum Brigadir J melakukan doa bersama. Foto:ANTARA/Nanang Mairiadi

jpnn.com, JAKARTA - Hasil autopsi ulang jenazah Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J segera diumumkan dalam waktu dekat.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan hasil autopsi kedua jenazah Brigadir J akan diumumkan Ketua Tim Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J, dr Ade Firmansyah.

"Sebagai informasi dalam waktu dekat dr Ade dari Perhimpunan Kedokteran Forensik Indonesia akan menyampaikan hasil dari autopsi yang kedua setelah dilakukan ekshumasi beberapa waktu lalu di Jambi," kata Dedi di Bareskrim Polri, Kamis (11/8).

Kendati demikian, Dedi tak memerinci kapan dan di mana hasil autopsi ulang diumumkan.

Ekshumasi Jenazah Brigadir J

Proses ekshumasi atau pembongkaran makam Brigadir J dilakukan oleh timsus di Sungai Bahar, Muaro Jambi pada Rabu (27/7).

Pembongkaran makam dilakukan untuk melakukan autopsi ulang terhadap jenazah Brigadir J.

Autopsi ulang dilakukan karena pihak keluarga mendesak agar jenazah Brigadir J diautopsi ulang karena menduga ada luka bekas benda tajam di sekujur tubuh korban.

Ferdy Sambo Tersangka

Kasus ini baru mulai menemui titik terang setelah sebulan bergulir.

Irjen Dedi Prasetyo menyebut hasil autopsi ulang jenazah Brigadir J bakal diumumkan dalam waktu dekat oleh dokter Ade Firmansyah. Kapan?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News