Hasil Cooling System di TPS Rawan Narkoba, AKBP Boby: Warga Jadi Antusias Ikut Pesta Demokrasi

Hasil Cooling System di TPS Rawan Narkoba, AKBP Boby: Warga Jadi Antusias Ikut Pesta Demokrasi
Pemantauan proses Pemilu oleh Ditresnarkoba Polda Riau di TPS rawan narkoba. Foto: Ditresnarkoba Polda Riau.

jpnn.com, RIAU - Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau menggelar kegiatan cooling system pemilu di dua lokasi yang rawan narkoba pada Rabu (14/2/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Dua lokasi yang menjadi sasaran kegiatan cooling system adalah TPS 02, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Pekanbaru Kota, dan TPS 06, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubdit 1 Dit Resnarkoba Polda Riau AKBP Boby Sebayang, bersama personel lainnya.

Hasil yang dicapai dari kegiatan ini adalah tingkat partisipasi warga yang sangat tinggi dalam menggunakan hak pilihnya di kedua lokasi tersebut.

Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat antusias dalam mengikuti pesta demokrasi dan tidak terpengaruh oleh peredaran narkoba.

Kasubdit 1 Dit Resnarkoba Polda Riau AKBP Boby Sebayang mengatakan bahwa kegiatan cooling system ini akan terus dilakukan di daerah-daerah yang rawan narkoba.

"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan aman dan tanpa rasa takut," kata AKBP Boby Kamis (15/2).

Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau menggelar kegiatan cooling system di dua lokasi yang rawan narkoba pada Rabu, 14 Februari 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News