JPNN.com

Hasil Honda Dream Cup 2019 Malang: 3 Kelas Ini Paling Seru

Senin, 16 September 2019 – 01:00 WIB Hasil Honda Dream Cup 2019 Malang: 3 Kelas Ini Paling Seru - JPNN.com
Honda Dream Cup 2019 Malang. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, MALANG - Seri kedua Honda Dream Cup (HDC) 2019 yang berlangsung di Sirkuit Kanjuruan, Malang, Jawa Timur, Minggu (15/9), akhirnya ditutup dengan seru dan kompetitif.

Rider papan atas dan tim ternama tanah air ikut serta meramaikan balapan yang digelar setiap tahunnya itu. Bisa dibilang aroma panas persaingan di HDC Malang sudah mulai terasa sejak babak latihan bebas.

Pasalnya, para pembalap saling unjuk gigi untuk menjadi yang terbaik. Adu cepat dan skill pun terjadi.

Honda Dream Cup (HDC) merupakan event balap One Make Race (OMR) yang digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda Wilayah Jatim dan NTT.

HDC memberikan kesempatan bagi putra bangsa di berbagai daerah untuk merasakan suasana kompetisi balap sesungguhnya dengan regulasi berstandar nasional yang mengedepankan unsur keselamatan.

"Dengan Honda Dream Cup di area Jawa Timur ini di harapkan bisa muncul bibit bibit pembalap dari Jawa Timur yang bisa membanggakan sampai level internasional," kata Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari, di Malang.

Dari 10 kelas yang digelar ada tiga kelas yang membuat balapan kian menarik. Kelas tersebut ialah Honda Sonic 150R/Supra GTR Standar Pemula U-16 (HDC-3), Honda CRF150L Supermoto Tuneup s/d 180 cc Open (HDC-8), dan Honda Sonic 150R/Supra GTR 150 Standar Pemula U-12 (HDC-4).

Ketiga kelas itu merupakan paling menarik untuk dinikmati. Sebab, para pembalap mempunyai umur yang masih muda. Kemudian di kelas Supermoto merupakan salah satu kelas terbaru di HDC.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...