Hasil Pemeriksaan Lanjutan Putri Dirahasiakan

Masa Rawat Inap Tidak Mengurangi Masa Penahanan

Hasil Pemeriksaan Lanjutan Putri Dirahasiakan
Hasil Pemeriksaan Lanjutan Putri Dirahasiakan
JAKARTA - Kondisi kesehatan Putri Aryanti Haryowibowo kembali misterius. Cicit mantan presiden Soeharto itu sempat dikabarkan masih linglung karena dipresi berat. Namun, perkembangan terbaru hasil pemeriksaan tim medis yang beranggotakan lima dokter spesialis kemarin (29/3), dirahasiakan.

Dari data pasien yang dirawat di RS Polri Kramat Jati, Putri yang tersandung kasus narkoba sudah tidak lagi dirawat di ruang Cendrawasih I. Per Senin 28 Maret lalu, remaja 20 tahun itu sudah dipindah ke ruang Cendrawasih III. Menurut beberapa keterangan di rumah sakit, penanganan medis di Cendrawasih III tidak terlalu intensif dibandingkan dengan di Cendrawasih I.

Setelah menjalani pemindahan ruang perawatan tersebut, Putri kemarin menjalani pemeriksaan medis lanjutan. Pemeriksaan ini melibatkan lima dokter spesialis sekaligus. Mereka adalah spesialis penyakit dalam, ahli jiwa, psikiater, dan ahli gizi.

Kabid Pelayanan Kedokteran Kepolisian RS Polri Kramat Jati Kombes Pol dr Ibnu Hadjar tadi malam menjelaskan, pemeriksaan medis tersebut sudah rampung. Perwira dengan tiga melati di pundak itu menjelaskan, masing-masing dokter masih belum menggabungkan resume pemeriksaannya. "Setelah dirangkum jadi satu, nanti kami beritahu," tandasnya.

JAKARTA - Kondisi kesehatan Putri Aryanti Haryowibowo kembali misterius. Cicit mantan presiden Soeharto itu sempat dikabarkan masih linglung karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News