Polisi Akui Kecerdasan Selly

Polisi Akui Kecerdasan Selly
Selly Yustiawati.
KOTA BOGOR - Setelah satu malam mendekam di jeruji besi ruang tahanan kamar 4 Mapolres Bogor Kota, kemarin (29/3) Selly Yustiawati mulai menjalani pemeriksaan penyidik. Tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan dengan modus bisnis investasi yang korbannya mencapai puluhan orang itu dicecar seputar aksinya di sejumlah kota.

Selly diperiksa oleh tim penyidik unit I Satuan Reskrim Polres Bogor Kota. Perempuan yang ditangkap di Bali pekan lalu itu dibawa keluar dari ruang tahanan Mapolres Bogor Kota sekitar pukul 13.00 WIB, atau molor satu jam jadwal pemeriksaan yang semula direncanakan sekitar pukul 12.00 WIB

Mengenakan baju tahanan warna biru bertuliskan  "64 Tahanan", Selly menuju ruang pemeriksaan Unit 1 Satreskrim Polres Bogor dengan kawalan petugas Mapolres Bogor kota. Saat digiring dari kamar sel ke ruang pemeriksaan, Selly tidak banyak. "Ya saya siap untuk menjalani pemeriksaan," ujarnya.

Sementara saat menjalani pemeriksaan selama kurang lebih empat jam, Selly diberondong dengan sekitar 25 pertanyaan. Pertanyaan penyidik seputar dugaan penipuan seperti yang dilaporkan oleh Vika, salah satu korban aksi Selly yang melapor ke Mapolres Bogor Kota setahun lalu. 

KOTA BOGOR - Setelah satu malam mendekam di jeruji besi ruang tahanan kamar 4 Mapolres Bogor Kota, kemarin (29/3) Selly Yustiawati mulai menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News