Hasil Piala Menpora jadi Bahan Evaluasi Pelatih Arema

Hasil Piala Menpora jadi Bahan Evaluasi Pelatih Arema
Pelatih baru tim Arema FC Eduardo Almeida (kanan) memimpin latihan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Kamis (20/5). Arema mengontrak pelatih asal Portugal tersebut untuk memenuhi target menjadi juara di kompetisi Liga 1 dan bisa turut serta dalam AFC Cup. Foto: ANTARA/Ari Bowo Sucipto

jpnn.com, MALANG - Hasil turnamen pramusim Piala Menpora 2021 akan dijadikan bahan evaluasi untuk membenahi skuad Arema FC.

Pelatih Singo Edan Eduardo Almeida akan melakukan evaluasi berdasarkan hasil turnamen pramusim Piala Menpora 2021, di mana Arema harus tersingkir akibat tidak mampu mencetak satu kemenangan sekalipun, saat berlaga di Stadion Manahan, Solo.

"Saya akan mengevaluasi hasil dari Piala Menpora 2021 kemarin. Saya akan bekerja profesional, melakukan analisa, dan berhati-hati. Apa yang dibutuhkan dan tidak oleh tim," kata Eduardo, dalam jumpa pers virtual, Kamis (20/5).

Eduardo menjelaskan saat ini masih belum bisa membicarakan terkait penambahan pemain baru untuk skuad Arema.

Sekarang dia masih fokus untuk melakukan analisa, apa saja yang dibutuhkan oleh tim.

Menurut Eduardo, nantinya, setelah dilakukan analisa mendalam terkait kekuatan Singo Edan, dia bersama manajemen Arema akan mengambil keputusan terbaik, termasuk terkait dengan penambahan pemain baru untuk memperkuat timnya.

"Yang paling penting sekarang adalah menganalisa, apa yang dibutuhkan tim. Kemudian, mengambil keputusan terbaik untuk tim ini," tambah Eduardo.

Saat ini, Eduardo mengaku masih dalam tahap mempersiapkan tim untuk persiapan kompetisi Liga 1, yang direncanakan dimulai pada Juli 2021.

Pelatih Arema Eduardo Almeida menjadikan hasil turnamen pramusim Piala Menpora 2021 sebagai bahan evaluasi untuk membenahi skuad.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News