Hasil Suara Pileg Merosot, Mangindaan Semangati Para Kader

Hasil Suara Pileg Merosot, Mangindaan Semangati Para Kader
Hasil Suara Pileg Merosot, Mangindaan Semangati Para Kader

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Harian Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) EE Mangindaan mengingatkan agar seluruh kader partainya tidak terpuruk dengan perolehan hasil pemilihan legislatif (Pileg) 2014. Berdasarkan hasil hitungan cepat, Partai Demokrat hanya mendapat suara 10 persen.

Karenanya, Mangindaan menyemangati para kader agar tetap semangat melanjutkan perjuangan hingga pemilihan presiden nanti.

"Mari tetap semangat, memang kita turun drastis, tapi jangan sampai kehilangan keseimbangan," ucap Mangindaan di kantornya, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa (15/4).

Untuk saat ini pihaknya tengah melakukan evaluasi untuk mengetahui apa saja yang menyebabkan perolehan dukungan Pileg merosot. "Kami sedang konsolidasi sampai ke bawah," papar dia.

Nah setelah evaluasi hingga tingkat bawah sudah beres, partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu baru akan membicarakan soal koalisi.

"Nanti setelah itu (evaluasi), satu dua minggu baru kita rencanakan komunikasi lebih kongkrit lagi," seru pria yang kini menjabat sebagai menteri perhubungan ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Ketua Harian Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) EE Mangindaan mengingatkan agar seluruh kader partainya tidak terpuruk dengan perolehan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News