JPNN.com

Hasil Survei, Jokowi Kalahkan Trump dan Hillary Clinton

Rabu, 12 Oktober 2016 – 18:41 WIB
Hasil Survei, Jokowi Kalahkan Trump dan Hillary Clinton - JPNN.com
Juru Bicara Presiden Johan Budi, Konjen Indonsia untuk Hongkong Tri Tharyat dan perwakilan tim Madame Tussauds. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN

JAKARTA--Tim Madame Tussauds mengadakan semacam survei untuk menentukan tokoh yang dipilih dalam pembuatan patung lilin tahun ini.

Nama Presiden Joko Widodo terpilih dari survei itu. Jokowi, sapaan Presiden, mengalahkan sejumlah nama tokoh dunia lainnya.

Nama Donald Trump dan Hillary Clinton yang belakangan menjadi buah bibir publik dunia, justru berada di urutan di bawah Jokowi.

“Ada Donald Trump, Hillary Clinton, semuanya ranking-nya di bawah bapak. Presiden Jokowi di urutan satu,” ujar Konjen Indonesia untuk Hongkong, Tri Tharyat di kantor presiden, Jakarta, Rabu (12/10).

Tri mengaku, hal itu sangat membanggakan Indonesia karena nama Jokowi yang diisi pengunjung museum di Hongkong untuk dijadikan patung lilin selanjutnya.

“Itu bukan pilihan ganda, jadi pengunjung isi sendiri. Dari nama political leader dunia, nama Presiden nomor satu yang ditulis pengunjungnya,” pungkas Tri. (flo/jpnn)

                                                                                                        

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia