JPNN.com

Satgas Tinombala Belum Bisa Periksa Istri Ali Kalora

Rabu, 12 Oktober 2016 – 18:28 WIB
Satgas Tinombala Belum Bisa Periksa Istri Ali Kalora - JPNN.com
Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar. Foto: dokumen JPNN.Com

JAKARTA - Satuan Tugas (Satgas) Tinombala menangkap wanita bernama Tini Kalora yang bersuamikan Ali Kalora, pentolan Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Ali Kalora di Poso, Sulawesi Tengah, Selasa (11/10). Tini kini diamankan di Polres Poso.

Namun, sampai saat ini polisi belum bisa menggali informasi dari Tini. Menurut Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar, sejauh ini kondisi kesehatan Tini masih labil.

"belum bisa diperiksa. Masih diberikan fasilitas untuk kesehatan dulu ke tim medis RS Bhayangkara, Palu," kata Boy di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (12/10).

Berdasarkan laporan sementara Satgas Tinombala,  Tini baru bisa diperiksa pada Sabtu mendatang (15/10).‎ "Mungkin sekitar tiga hari baru bisa diambil keterangan. Jadi hari ini status belum di-BAP (berita acara pemeriksaan, red)," tambah dia.

Satgas Tinombala Belum Bisa Periksa Istri Ali Kalora

Tini Kalora. Foto: Divhumas Polri for JPNN.Com

Mengenai kondisi kesehatan Tini, Boy menyebut yang bersangkutan hanya kecapaian. Karenanya, belum ada informasi lebih lanjut dari Satgas Tinombala.

"Informasinya kecapaian. Makanya penyidik tidak berani memaksakan meminta keterangan saat ini hingga recovery kondisinya," jelas Boy.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara