Hasil Tes Kesehatan Diserahkan ke Presiden

Hasil Tes Kesehatan Diserahkan ke Presiden
Hasil Tes Kesehatan Diserahkan ke Presiden
JAKARTA- Kepala RSPAD Gatot Subroto Brigjen Supriyantoro mengatakan hasil tes kesehatan semua calon menteri langsung diserahkan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa (20/10) ini.

“Dari hari Minggu, ada 37 calon menteri yang menjalani tes kesehatan. Hari ini juga hasilnya akan disampaikan kepada Presiden,” ujarnya.

Menurutnya, tim dokter pemeriksa kesehatan calon menteri akan menggelar rapat pleno untuk membahas hasil tes kesehatan. Setelah itu, pihaknya akan langsung menyampaikan laporan kepada Presiden. “Nanti langsung disampaikan kepada Presiden. Belum tahu akan disampaikan ke Cikeas atau Istana nanti,” tuturnya.

Dalam rangkaian tes kesehatan ini meliputi kesehatan jiwa dan jasmani. Tes kesehatan jiwa diharapkan akan menggambarkan profil kesehatan calon menteri. Adapun tes kesehatan jasmani menggambarkan kondisi fisik calon menteri, apakah ada kelainan atau tidak.

JAKARTA- Kepala RSPAD Gatot Subroto Brigjen Supriyantoro mengatakan hasil tes kesehatan semua calon menteri langsung diserahkan kepada Presiden Susilo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News