Hasto Ajak Kader PDIP Bergerak Menyosialisasikan Program Ganjar-Mahfud 

Hasto Ajak Kader PDIP Bergerak Menyosialisasikan Program Ganjar-Mahfud 
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (paling kiri) di kantor DPD PDIP Yogyakarta, Sabtu (13/1). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengajak kader partai PDIP untuk bergerak masif menyosialisasikan 21 program prioritas paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Terlebih, kata dia, hari pencoblosan pilpres 2024 pada 14 Februari 2024 atau hanya tersisa 31 hari lagi sejak Sabtu (13/1) ini.

Dia berkata demikian dalam acara Konsolidasi Organisasi Internal Partai Terkait Pemenangan Pileg dan Pilpres wilayah Yogyakarta di kantor DPD PDIP provinsi yang sama, Sabtu.

"Mari fokus menghadapi sisa 31 hari. Ditata dengan baik dan fokus di basis," kata Hasto di acara Konsolidasi Organisasi Internal Partai Terkait Pemenangan Pileg dan Pilpres wilayah Yogyakarta, Sabtu.

Hadir dalam agenda tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Yogya Nuryadi beserta jajaran pengurus DPD, DPC, PAC, dan ranting dari parpol berkelir merah itu.

Hasto pun menyemangati kader PDIP untuk berani melawan menghadapi intimidasi, termasuk tekanan dari aparat.

"Berani menghadapi intimidasi?" tanya Hasto.

Para peserta konsolidasi lantas menjawab berani dan Hasto menyanjung semangat para kader PDIP untuk berjuang melawan intimidasi.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengajak setiap kader parpolnya bekerja ke bawah menyosialisasikan program Ganjar-Mahfud menyambut hari pencoblosan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News