Hasyim Kipuw Dipastikan Absen Lawan Sriwijaya FC

Hasyim Kipuw Dipastikan Absen Lawan Sriwijaya FC
Hasyim Kipuw (dua kanan) dalam sesi latihan tim bersama skuad PSM Makassar beberapa waktu lalu. Foto: Sahrul Ramadhan/JawaPos.com

jpnn.com, MAKASSAR - Dua penggawa PSM, Rasyid Bakri dan Hasyim Kipuw dipastikan absen saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (23/9).

Khusus Rasyid, laga ini sudah menjadi pertandingan ketiganya dia absen bersama rekannya. Adapun Hasyim Kipuw, harus menepi karena mengalami tarikan dengan otot pahanya saat kontra PS TIRa.

Saat latihan kemarin sore, Hasyim memang latihan terpisah dari rekan-rekannya. Meski latihan tim hanya dalam tahap recovery.

"Kipuw sudah pasti tidak main. Sementara Rasyid juga belum siap untuk diturunkan," kata pelatih PSM, Robert Alberts usai latihan Jumat.

Opsi absennya pemain asal Tulehu itu, praktis membuka kans bagi kapten utama PSM, Zulkifli Syukur untuk bermain kembali terbuka.

Apalagi saat menaklukkan PS TIRa, pemilik nomor punggung 3 itu memberikan satu assist untuk gol Ferdinand Sinaga. Tentu bakal jadi nilai tambahan bagi pelatih.

"Mereka (pemain pengganti) termasuk Zul melakukan tugasnya dengan baik. Mereka melakukan sesuatu dengan tim," tambah Robert. Dikonfirmasi Kipuw mengaku, masih merasa nyeri di bagian pahanya.

Dia mengatakan, ada rasa sakit yang dirasa saat menumpu saat berjalan. "Lumayan sakit. Terasa nyeri. Mudah-mudahan setelah terapi bisa lebih baikan," harap Kipuw. (tam/abg)


Dua penggawa PSM, Rasyid Bakri dan Hasyim Kipuw dipastikan absen saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (23/9).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News