Hat-Trick Adriano Bawa Donetsk Gunduli BATE

Hat-Trick Adriano Bawa Donetsk Gunduli BATE
Luiz Adriano. FOTO: SERGEI SUPINSKY / AFP

jpnn.com - DONETSK- Luiz Adriano kembali menunjukkan peran vitalnya bagi Shakhtar Donetsk. Terbaru, Adriano menjadi aktor utama kemenangan Donetsk ketika menekuk BATE Borisov dengan skor 5-0 (1-0) pada laga keempat Liga Champions 2014/2015 di Arena Lviv, Kamis (6/11) dini hari WIB.

Adriano sempat paceklik gol di babak pertama. Keran gol Donetsk dibuka lewat donasi Darijo Srna pada menit ke-19. Sementara, gol kedua Donetsk dicetak Alex Teixeira pada menit ke-48.

Namun, setelah itu laga seolah menjadi milik Adriano. Pemain asal Brasil itu membuka keran gol lewat eksekusi penalti pada menit ke-58. Adriano kembali menggetarkan jala gawang BATE pada menit ke-83.

Pemain berusia 27 tahun itu akhirnya mencetak hat-trick sesaat sebelum pertandingan berakhir. Kemenangan itu membuat Donetsk meramaikan bursa perebutan tiket babak 16 besar.

Raksasa Liga Ukraina itu kini duduk di posisi kedua dengan koleksi delapang angka. Sementara, kekalahan itu membuat BATE terdampar di urutan ketiga dengan koleksi tiga poin. (jos/jpnn)


DONETSK- Luiz Adriano kembali menunjukkan peran vitalnya bagi Shakhtar Donetsk. Terbaru, Adriano menjadi aktor utama kemenangan Donetsk ketika menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News