Hat-Trick Menang, Mancini Nilai Inter Belum Garang

Hat-Trick Menang, Mancini Nilai Inter Belum Garang
inter it

jpnn.com - MILAN – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini menilai, anak asuhnya belum sepenuhnya garang pada awal musim ini. Menurut Mancini, Inter masih bisa tampil lebih hebat lagi.

Padahal, Inter sebenarnya sudah menunjukkan performa luar biasa. Raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri tersebut berhasil menyapu bersih tiga laga awal Serie A musim ini.

“Tim ini belum mampu kompak dan agresif terus. Namun, seiring waktu kami akan menemukan level kebugaran dan performa juga akan meningkat,” terang Mancini di laman Football Italia, Senin (14/9).

Inter kini duduk di puncak klasemen dengan koleksi sembilan angka. Fredy Guarin dkk juga menjadi satu-satunya tim yang selalu memetik kemenangan.

“Kami sudah mengawali musim ini dengan baik. Saya sudah mengatakan, klub besar harus menargetkan hal yang hebat. Setelah itu Anda membutuhkan keberuntungan, konsistensi dan elemen lain,” tegas Mancini. (jos/jpnn)

 


MILAN – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini menilai, anak asuhnya belum sepenuhnya garang pada awal musim ini. Menurut Mancini, Inter masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News