Hati-hati Lewati Kawasan Ini, Ponsel Wartawati Disambar Jambret

Hati-hati Lewati Kawasan Ini, Ponsel Wartawati Disambar Jambret
Hati-hati Lewati Kawasan Ini, Ponsel Wartawati Disambar Jambret

jpnn.com - JAKARTA - Wartawati The Jakarta Post, Agnes Kenya Winanti, 23, dan seorang karyawati, Indah menjadi korban penjambretan. Agnes, atau yang biasa disapa Anya, menuturkan dirinya dijambret saat berjalan kaki melintas di jalan sempit di sebelah Pasar Palmerah, Jakarta Pusat.

Pelaku merampas ponsel android merek Lenovo X2 yang saat itu sedang dipegangnya. Menurutnya, penjambretan itu terjadi Selasa (3/11) pukul 22.00. Saat itu dia baru saja keluar dari kantornya yang terletak di belakang Pasar Palmerah hendak pulang ke rumahnya di kawasan Ciputat.

Seperti biasa, dirinya menggunakan jasa kereta api setiap pergi ke kantor dan pulang dari kantornya. Karena itulah Anya berjalan kaki menuju Stasiun Palmerah dengan melintasi jalan sempit sepanjang 20 meter tersebut.

Saat berjalan kaki itulah pelaku menyambar ponsel yang sedang digenggamnya. Rupanya dua pelaku yang mengendarai motor berboncengan sudah menguntitnya dari belakang hingga pelaku yang dibonceng bisa sedekat mungkin dengan korbannya dan leluasa merampas ponsel korban.

”Ketika dijambret saya sedang Whats’up-an, saya sedang ngabarin ke pacar saya kalau saya sedang jalan pulang. Tahu-tahu pelaku dari belakang menjambret handphone saya terus kabuir dengan motornya,” ujar Anya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (4/11). (ind/sam/jpnn)

 


JAKARTA - Wartawati The Jakarta Post, Agnes Kenya Winanti, 23, dan seorang karyawati, Indah menjadi korban penjambretan. Agnes, atau yang biasa disapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News