TERUNGKAP... Wardiaman Zebua Ternyata Jadi Saksi Kasus Tewasnya Karnila

TERUNGKAP... Wardiaman Zebua Ternyata Jadi Saksi Kasus Tewasnya Karnila
Keluarga siswi SMA Muhammadiyah Batam, Karnila Mahyuni Ritonga alias Nila yang diduga korban pembunuhan masih penasaran dengan hasil visum. foto.batampos/jpnn.com

jpnn.com - SEKUPANG - Polsek Sekupang yang menangani kasus Karnila Wahyuni Ritonga menyebutkan bahwa Wardiaman Zebua tersangka pembunuhan Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia, 16, pernah menjadi saksi dalam kasus tewasnya siswi SMA Muhammdyah Batuaji tersebut pada 21 Oktober 2014.

Karnila dinyatakan polisi tewas dalam sebuah insiden lakalantas tunggal di Seitemiang, Sekupang, Batam, meskipun di tubuhnya terdapat luka-luka yang menganga dan mengenaskan.

Menurut pernyataan polsek Sekupang Wardiaman lah yang menghubungi pihak keluarga saat Karnila mengalami kecelakaan di Seitemiang, Sekupang (21/10) malam. Menurut sumber itu murni kecelakaan lalu lintas.

Wardiaman diperiksa sekitar satu jam dalam kasus kecelakaan tersebut. 

Namun, dia mengaku hanya mengingat sedikit sejumlah pertanyaan yang ditanyakan ke Wardiaman. Sumber tersebut mengaku hanya fokus menanyakan pertanyaan seputar Wardiaman yang membawa korban menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah. 

"Wardiaman sendiri yang ngantar korban ke rumah sakit, dan dia mengiyakan (ngantar ke RSUD, red)," ungkapnya.  

Saat Batam Pos menanyakan hasil visum mengenai korban, ia menyarankan langsung ke RSUD saja. "Di sini tidak ada hasilnya, coba saja ke RSUD," ujar pernyataan tersebut.(cr17/ray)

SEKUPANG - Polsek Sekupang yang menangani kasus Karnila Wahyuni Ritonga menyebutkan bahwa Wardiaman Zebua tersangka pembunuhan Dian Milenia Trisna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News