Hati-hati, Pelaku Pencabulan Sasar Bocah SD

Hati-hati, Pelaku Pencabulan Sasar Bocah SD
ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

SURABAYA – Kasus pencabulan makin gencar terjadi. Sasarannya pun tidak pandang bulu, termasuk anak-anak SD yang baru pulang sekolah.  Kasus terbaru menimpa Kejora (nama samaran) Senin (14/3). Bocah kelas III SD itu menjadi korban pencabulan seorang pria tak dikenal. Ibu korban sudah melapor ke Mapolsek Sawahan.

"Memang benar malam kemarin (Senin, Red) ibunya sempat ke sini. Tapi, langsung kami antarkan untuk melapor ke polrestabes," terang Kapolsek Sawahan Kompol Agus Bahari kepada Jawa Pos kemarin (15/3).

Peristiwa tersebut terjadi saat korban pulang sekolah. Saat itu, Kejora bersama seorang temannya, Vita (juga bukan nama sebenarnya), berjalan di sekitar Putat Jaya. Di tengah perjalanan, langkah kaki mereka terhenti setelah disapa seorang pria yang tidak dikenal.

Pria tersebut lantas menanyakan kepada dua bocah itu lokasi toko buku terdekat. Keduanya berupaya menjelaskan. Namun, si pria yang mengendarai sepeda motor tersebut tetap tidak mengerti petunjuk arah yang diberikan. "Dua anak itu lalu diminta untuk mengantarkannya," ungkap sumberJawa Pos di kepolisian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News