Hatta Bantah Ada Partai Dominan di Setgab

Hatta Bantah Ada Partai Dominan di Setgab
Hatta Bantah Ada Partai Dominan di Setgab
JAKARTA - Ketua Umum DPP PAN, Hatta Radjasa membantah pendapat sejumlah politisi yang menyebut adanya dominasi Partai Demokrat dan Golkar di tubuh Sekretariat Gabungan (Setgab). Ia menegaskan, tidak ada yang mendominasi di Setgab partai koalisi pendukung Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Beodiono. Semua peserta koalisi memiliki kedudukan yang sama dalam membahas persoalan.

"Saya tidak melihat itu. Semua partai, paling tidak saya merasakan, memiliki porsi yang sama didalam membahas sesuatu tidak dibedakan partai besar dan partai kecil, tidak ke sana," kata Hatta Radja di sela-sela acara Mengawali Tahun 2011 di Rumah PAN, Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, Minggu (2/1).

Hatta menilai tidak ada yang perlu dievaluasi ditubuh Setgab. Apa yang menjadi tuntutan dua peserta koalisi (PPP dan PKS) dengan membentuk poros tengah hanyalah sebuah dinamika. Apalagi kata dia, koalisi dibentuk bukan untuk menyamakan pandangan. "Dinamika biarkanlah berkembang, itu biasa. Namanya juga politik, tidak semuanya sama dan koalisi dibentuk bukan untuk menyamakan pandangan," katanya.

Lebih jauh, Hatta mengatakan Setgab saat ini berada di jalur yang benar, jadi tidak perlu lagi ada evaluasi. "Kalau ada dinamika, ada mekanisme yang ditempuh. Keterbukaan, diskusi," tukasnya.

JAKARTA - Ketua Umum DPP PAN, Hatta Radjasa membantah pendapat sejumlah politisi yang menyebut adanya dominasi Partai Demokrat dan Golkar di tubuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News