PAN Belum Mau Bicara Capres

PAN Belum Mau Bicara Capres
Ketua Umum PAN Hatta Rajasa dalam acara awal tahun 2011 di Rumah PAN, Jakarta Selatan, Minggu (2/1). Acara ini dihadiri oleh beberapa petinggi PAN seperti Amien Rais, Taufik Kurniawan, dan Zulkifli Hasan. Foto: ARUNDONO/JPNN
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Radjasa belum mau menyinggung soal nama Calon Presiden (Capres) yang bakal diusung partainya pada Pilpres tahun 2014. Menurut Hatta, PAN  belum saatnya bicara presiden karena masih lama.

"Kita harus  menjadikan tahun ini tahun bekerja. 2014 itu masih sangat lama. Justru energi kita harus digunakan untuk bekerja dan membangun. Belum saat berbicara itu (capres), saatnya akan saya sampaikan," kata Hatta Radjasa di sela-sela acara Pidato Mengawali tahun 2011 di Rumah PAN, Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan.

Menurut Hatta, ada saatnya memang partai harus berkompetisi. Tapi saat ini, kata dia, partai harus bersama-sama membangun negeri. Di awal pidatonya, Hatta mengulas keberhasilan perkembangan ekonomi Indonesia yang sudah dicapai. Kata dia, perekonomian tahun 2010 stabil dan tumbuh dengan pesat. Seluruh indkator ekonomi makro menunjukkan stabilitas yang makin kokoh.

Nilai tukar rupiah, kata dia, menguat Rp 9 ribu per satu US$. Suku bunga dan inflasi terkendali dan cadangan devisa terus membesar. "Hari ini cadangan devisa kita ada pada angka US$ 94,7 milyar. Ini adalah rekor cadangan dalam sejarah perekonomian Indonesia. Ekspor juga mencatatkan rekor tertinggi mencapai US$ 150 miliar," kata Hatta yang juga menko perekonomian itu. (awa/jpnn)
Berita Selanjutnya:
PTUN Perumit Konflik Pilkada

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Radjasa belum mau menyinggung soal nama Calon Presiden (Capres) yang bakal diusung partainya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News