Hatta dan JK Beda Sehari Berkampanye di Tarakan

Hatta dan JK Beda Sehari Berkampanye di Tarakan
Hatta dan JK Beda Sehari Berkampanye di Tarakan

jpnn.com - TARAKAN - Tarakan dengan jumlah pemilih hanya sekitar 120 ribuan tetap menjadi daya tarik bagi para kandidat Pilpres 2014. Buktinya, seluruh kandidat siap menghadiri kampanye akbar di kota yang kini berada di wilayah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

Walau bukan calon presiden (capres) yang hadir, melainkan cawapres, tetap saja pendukung dua kandidat di Tarakan maupun Provinsi Kaltara sangat antusias. Ini terlihat dari persiapan yang mereka lakukan.

Seperti yang dilakukan tim Koalisi Merah Putih, siap menyambut kedatangan Hatta Rajasa ke Tarakan pada Minggu (15/6).
 
“Insya Allah, tanggal 15 nanti, Hatta berkesempatan hadir di Tarakan,” kata Ketua Umum Tim Koalisi Merah Putih di Tarakan, Khaeruddin Arief Hidayat, Jumat (13/6).

Arief yang juga Wakil Wali Kota Tarakan meyakini, kehadiran Ketum PAN itu semakin menyemangati ribuan massa pendukung untuk memenangkan Prabowo-Hatta di Pilpres 9 Juli mendatang.

“Yang jelas, kami yakin Prabowo-Hatta menang 70 persen di Tarakan,” ujarnya.

Jusuf Kalla juga menyatakan siap menghadiri kampanye di Tarakan, Senin (16/6). Kepastian itu disampaikan Ketua Rumah Koalisi Indonesia Hebat untuk wilayah Kaltara Udin Hianggio. Mantan Wali Kota Tarakan itu bahkan mengaku, dihubungi langsung JK perihal kehadirannya tersebut.

"Dia sangat sangat berterima kasih sekali atas komitmen saya memberikan suport dan dukungan kepada mereka berdua,” kata Udin yang juga Ketua Golkar Tarakan.

“Insya Allah, pak JK hadir tanggal 16 nanti,” imbuh Iwan Setiawan, tim pemenangan Jokowi-JK di Tarakan.

TARAKAN - Tarakan dengan jumlah pemilih hanya sekitar 120 ribuan tetap menjadi daya tarik bagi para kandidat Pilpres 2014. Buktinya, seluruh kandidat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News