Hatta Kumpulkan Kader PAN di Eksekutif

Hatta Kumpulkan Kader PAN di Eksekutif
Hatta Kumpulkan Kader PAN di Eksekutif
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) mengumpulkan kader-kadernya yang duduk sebagai eksekutif baik tingkat pusat maupun daerah, petang ini di sebuah hotel di Jakarta. Ketua DPP PAN Bara Hasibuan, mengatakan, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa dalam acara itu menginstruksikan kepada seluruh kadernya yang saat ini menjadi menteri maupun kepala daerah dan wakilnya agar menempatkan kepentingan nasional di atas kepentingan partai dan golongan.

Menurut Bara, PAN memerintahkan kadernya agar fokus bekerja dalam mengemban amanat rakyat. "Para pejabat eksekutif PAN juga diinstruksikan untuk terlibat aktif dalam memecahkan persoalan yang menghimpit rakyat," ujar Bara, Minggu (3/3).

Dipaparkannya, di tengah kegaduhan politik saat ini, Hatta juga menginstruksikan kader PAN berperan aktif sebagai faktor perekat seluruh komponen bangsa. Selain itu, kader PAN juga ditugaskan agar aktif berkonstribus dalam menciptakan iklim yang kondusif.

Yang tak kalah penting, PAN juga mengingatkan kadernya yang saat ini duduk di kursi eksekutuf untuk menjaga integritas moral "Yang tidak kalah penting seluruh kader PAN harus berperilaku dengan memegang etika dan moral secara penuh," ujar Bara.

JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) mengumpulkan kader-kadernya yang duduk sebagai eksekutif baik tingkat pusat maupun daerah, petang ini di sebuah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News