Hatta: Makzulkan Boediono Bukan Sikap PAN

Hatta: Makzulkan Boediono Bukan Sikap PAN
Ketua Umum PAN, Hatta Rajas. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa membantah pernyataan fraksi PAN yang menyebutkan akan mendukung hak menyatakan pendapat (HMP) jika Wapres Boediono mangkir ketiga kalinya dari pemanggilan Timwas Century.

Menurut Hatta, pernyataan yang dilontarkan melalui anggota Timwas Century Fraksi PAN, Chandra Tirta Wijaya bukanlah sikap partainya.

"Itu bukan sikap PAN, saya sudah koreksi tadi. Tidak ada konsultasi kepada PAN. Jadi kita tidak mengenal istilah itu. Itu bukan sikap pan, jelas itu. Catat itu yah," ujar Hatta di kompleks Istana Negara, Jakarta, Jumat, (28/2).

Menurutnya, Timwas seharusnya saat ini mengawasi pelaksanaan penuntasan kasus skandal Century secara hukum. Tidak pada konteks politik. Ini, kata Hatta, sudah ia tekankan pada partai.

"Jadi saya sudah perintahkan kepada fraksi PAN untuk mengawal proses hukum. Enggak ada itu rapat plenonya di DPP soal itu. Saya ketua umumnya," tegas Hatta. (flo/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa membantah pernyataan fraksi PAN yang menyebutkan akan mendukung hak menyatakan pendapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News