Hatta Siap Antarkan Rasyid ke Polda

Hatta Siap Antarkan Rasyid ke Polda
Hatta Siap Antarkan Rasyid ke Polda
JAKARTA - Menko Perekonomian Hatta Rajasa menyatakan bahwa putranya, Rasyid Amrullah, siap menjalani proses hukum atas kecelakaan yang menyebabkan tewasnya dua orang di jalan tol Jagorawi pada 1 Januari lalu. Namun saat ini, Rasyid masih menjalani perawatan untuk memulihkan kondisi psikisnya di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

"Apabila dokter menyatakan kondisi putra saya sudah siap, Insya Allah saya sendiri yang akan mengantarkan ke Polda Metro," kata Hatta ketika menjenguk Rasyid di RSPP Sabtu (5/1).

Besan Presiden SBY ini menegaskan, putranya akan patuh dan taat pada hukum atas kecelakaan lalulintas tersebut. "Saya mengharapkan putra kami betul-betul pulih karena kita sadar dan patuh hukum untuk mengikuti proses hukum," katanya.

Hatta juga meminta doa dari seluruh masyarakat untuk kesembuhan putranya dan berharap proses hukum yang akan dijalani Rasyid cepat selesai. "Saya harap ini bisa cepat selesai karena anak saya masih dan butuh melanjutkan pendidikannya. Masa depannya masih panjang," pungkasnya. (agu)

JAKARTA - Menko Perekonomian Hatta Rajasa menyatakan bahwa putranya, Rasyid Amrullah, siap menjalani proses hukum atas kecelakaan yang menyebabkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News