Haus Belaian Istri, Bapak 3 Anak Bayar ABG Rp 50 Ribu

Haus Belaian Istri, Bapak 3 Anak Bayar ABG Rp 50 Ribu
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SAMARINDA – Romy harus merasakan dinginnya lantai penjara karena tak bisa mengendalikan nafsu setannya. Gara-gara nafsu yang sudah di ubun-ubun, Romy tega membawa kabur Jelita (bukan nama sebenarnya) sejak Selasa (19/4).

Selama pelarian itu, Romy berulang kali menyetubuhi Jelita. Dengan rayuan mautnya, bapak tiga anak itu bisa meyakinkan Jelita untuk memenuhi nafsunya. Berdasar pengakuan Jelita, Romy sering memberinya uang.

"Kadang dikasih Rp 50 ribu, kadang Rp 100 ribu. Itu juga baru-baru ini saja (memberi uang, Red)," tutur Jelita, Kamis (5/5) kemarin.

Namun, belang Romy terbongkar juga. Orang tua jelita akhirnya bisa menemukan keberadaan anaknya di Balikpapan. "Saya dan keluarga langsung menjemputnya di sana (Balikpapan, Red)," ujar orang tua Jelita yang enggan namanya dikorankan.

Di sisi lain, Romy mengakui perbuatannya. Aksi bejat itu dilakukan karena dia sudah pisah ranjang dengan sang istri sejak empat bulan terakhir. Namun, Romy lupa berapa kali menggauli Jelita. (oke/jos/jpnn)

 

 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News