Hayati Ditemukan Tanpa Nyawa, Ini Tersangka Pembunuhnya

Hayati Ditemukan Tanpa Nyawa, Ini Tersangka Pembunuhnya
Ambon, pria yang ditangkap Polres Jakarta Timur karena disangka membunuh Yati Nurhayati pada Selasa lalu (1/3). Foto: Polres Jakarta Timur

jpnn.com - JAKARTA - Polres Jakarta Timur membekuk seorang pria yang biasa dipanggil dengan nama Ambon, Kamis (3/3) malam. Ia diduga menjadi pelaku pembunuhan atas Yati Nurhayati yang ditemukan tewas mengenaskan di rumah kontrakannya, Gang Sejahtera, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (1/3) lalu.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Muhammad Ali Budijono mengatakan, Ambon ditangkap di Jalan Setia, Gambir, Jakarta Pusat. Proses penangkapannya tanpa perlawanan. “Dia sudah ditangkap semalam," kata Budijono, Jumat (4/3).

Ia menambahkan, saat ini penyidik masih memeriksa pelaku untuk mengetahui motif pembunuhannya. "Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Jakarta Timur guna penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Sebelumnya, Kasubag Humas Polres Metro Jakarat Timur Kompol Husaima mengungkapkan, Hayati ditemukan oleh tetangganya usai mendengar suara gaduh dalam kamar korban. Saksi ada yang melihat Ambon berada di kontrakan Hayati.

“Ketika itu ada salah seorang pria bernama Ambon yang berada di dalam kamar. Ia diduga menjadi pelaku pembunuhan dengan cara mencekik,” ucapnya.

Setelah mendengarkan suara gaduh, para tetangga lantas mendatangi kamar Hayati. ‎"Saat didobrak, korban ditemukan dalam keadaan tewas terlentang tanpa celana dalam,” tuturnya.(mg4/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News