Usai Bunuh Kekasih, Pemuda Malah Sayat Tangan Sendiri

Usai Bunuh Kekasih, Pemuda Malah Sayat Tangan Sendiri
Ilustrasi

jpnn.com - MALANG--Seorang wanita ditemukan tewas dengan luka sayatan di leher di tengah jalan Desa Ngadirejo, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang. Wanita malang ini adalah korban pembunuhan yang dilakukan kekasihnya.

Warga Desa Ngadirejo digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita tersebut yang jatuh dari sepeda motor yang dibonceng seorang pria, Kamis (3/3) malam. 

Saat warga mendekati, ada seorang bernama Badrusalam, warga Desa Tirtomoyo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, justru mengeluarkan pisau. Ia kemudian menyayat pergelangan tangannya sendiri hingga berdarah.   

Dari kejadian ini diketahui jika wanita yang jatuh dari motor adalah korban pembunuhan. Sebab, Badrusalam baru saja membunuhnya, sebelum dibonceng dengan Motor Yamaha Vixion.   

Kasatreskrim Polres Malang AKP Adam Purbantoro mengatakan, dugaan sementara pembunuhan dipicu karena hubungan asmara. Pelaku sempat mencoba bunuh diri, sebelum akhirnya berhasil diamankan petugas.   

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Polisi menemukan barang bukti berupa pisau dan motor yang dipakai pelaku dengan kondisi berlumuran darah. (mud/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News