Bang Ipul Anggap Laporan Korban Cuma Sandiwara

Bang Ipul Anggap Laporan Korban Cuma Sandiwara
Saipul Jamil. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pengacara Saipul Jamil, Kasman Sangaji mengungkapkan, bahwa dua pemuda berisial AW dan MD yang melaporkan kliennya ke polisi hanya sekadar mencari popularitas.

Oleh karenanya, menurut Kasman, ia dan Saipul menganggap laporan keduanya hanya angin lalu. Dia juga mengklaim, bahwa Saipul tidak pernah bertemu dengan AW dan MD. Bagaimana bisa Saipul melakukan perbuatan cabul seperti yang dilaporkan keduanya.

"Dua korban yang mengaku-aku tidak kami sikapi, itu kan hanya sandiwara belaka, mereka itu hanya mencari pamor saja, hanya ingin cari panggung. Alat buktinya saja tak kuat. Bang Ipul juga tak (pernah) kenal mereka," kata dia saat dihubungi, Jumat (14/2).

Dia melanjutkan, saat ini pihaknya masih fokus atas laporan DS yang membuat kliennya mendekam di ruang tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Yang pasti masih tahap penyidikan yah. Sejauh mana kami belum ada kabar dari polisi. Intinya Bang Ipul berharap segera cepat selesai dan diperadilankan," terangnya.

Sebelumnya dikatahui, Saipul daporkan karena melakukan perbuatan cabul pada pemuda 17 tahun berinisial DS ke Polsek Kelapa Gading pada 18 Februari 2016 silam. Oleh karena laporan itu, polisi menetapkan Saipul sebagai tersangka dan menahan mantan istri Dewi Persik itu di rutan Polsek Kelapa Gading.

Sesudah laporan DS, dua pemuda lainnya berinisial AW dan MD juga melaporkan dengan sangkaan pencabulan ke polisi. (mg4/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News