PILU! Kisah Suami Intip Istri Ngamar dengan Selingkuhan

PILU! Kisah Suami Intip Istri Ngamar dengan Selingkuhan
Foto ilustrasi.pojoksatu

jpnn.com - PERCUT SEI TUAN – Marah, pilu. Begitu kira-kira perasaan Has (53), warga Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumut.

Bagaimana tidak, dia melihat dengan mata kepala sendiri, istri tercintanya, SN (32) tertangkap basah selingkuh dengan pria lain, Zai (48) di lahan garapan Desa Laut Dendang, Percut Sei Tuan.

Istri yang telah dinikahi selama 9 tahun itu pun diarak ke Mako Polsek Percut Sei Tuan bersama pria selingkuhannya yang sudah memiliki rumah tangga sendiri.

Informasi yang diperoleh Kamis (3/3), Has sudah lama mencurigai istrinya sekitar setengah bulan yang lalu. Ia pun mengintai pergerakan istrinya.

Awal kejadian, ia mendapat informasi istrinya dan Zai berada di salah satu kafe tak jauh dari lahan garapan. Mendapat informasi itu, Hasi kemudian mendatangi lokasi. Benar saja, ia mendapati istri yang telah dinikahi selama 9 tahun itu sedang bersama Zai.

Namun, dia masih bersabar dan menunggu keduanya. Tak lama, keduanya mendatangi rumah Ayu (38) yang tak jauh dari kafe tersebut.

Setelah mengumpulkan warga, Has kemudian menggerebek rumah Ayu dan mendapati keduanya di sana. Tak mau mengganggu warga sekitar, keduanya kemudian diboyong ke Mako Polsek Percut Sei Tuan.

“Aku sempat mengintip mereka sedang bercumbu di dalam rumah. Bersama warga lain, kami menggerebek lokasi dan mendapati keduanya. Saat itu, istri saya menggunakan pakaian seksi, sementara pria itu mengenakan sarung. Sebelumnya, dia sudah pernah saya pergoki selingkuh dengan oknum aparat, tapi masih saya maafkan,” ucapnya dengan sedih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News