Hayden Isyaratkan Bertahan di MotoGP

Hayden Isyaratkan Bertahan di MotoGP
Hayden Isyaratkan Bertahan di MotoGP

jpnn.com - MISANO- Masa depan Nicky Hayden masih menjadi teka-teki. Usai memutuskan hengkang dari Ducati di akhir musim nanti, Hayden terus dikaitkan dengan banyak tim. Bukan hanya tim di MotoGP, tetapi juga di ajang Superbike.

Sejauh ini, pembalap asal Kentucky, Amerika Serikat (AS) tersebut belum memberikan keputusan mengenai masa depannya. Meski mengaku sudah berbicara dengan beberapa tim MotoGP, Hayden masih memilih berteka-teki.

Namun, jika harus memilih, pembalap berusia 32 tahun tersebut lebih senang berjibaku di arena MotoGP. Hayden hanya menjadikan Superbike sebagai pilihan alternative jika nantinya tak mendapat kontrak dari tim MotoGP.

“Jika saya bisa bertahan di MotoGP karena ada hal bagus, itulah yang saya inginkan. Namun, jika tidak, saya akan ke Superbike. Saya sudah memikirkan itu semua,” terang Hayden seperti dilansir laman Crash, Jumat (13/9).

Selama ini, LCR Honda disebut-sebut sebagai salah stau tim yang ngebet mendatangkan juara dunia musim 2006 tersebut. Hanya saja tak tertutup kemungkinan bagi Hayden untuk hengkang ke tim lain.

“Saya tahu tentang kenyataan. Pemikiran tentang kemenangan adalah hal yang membuat saya sangat antusias. Namun, saya tak mau menyerah pada mimpi saya untuk bertanding di MotoGP,” tegas Hayden. (jos/jpnn)

 

 


MISANO- Masa depan Nicky Hayden masih menjadi teka-teki. Usai memutuskan hengkang dari Ducati di akhir musim nanti, Hayden terus dikaitkan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News