Hayden Sudah Temui Tim Aspar Aprilia

Hayden Sudah Temui Tim Aspar Aprilia
Hayden Sudah Temui Tim Aspar Aprilia

jpnn.com - MISANO- Teka-teki mengenai masa depan Nicky Hayden terus menggelinding. Pembalap milik Ducati tersebut terus dikait-kaitkan dengan beberapa tim untuk balapan musim mendatang.

Terbaru, pembalap berjuluk Kentucky Kid tersebut dihubung-hubungkan dengan tim Aspar Aprilia. Untuk kali ini, langkah yang diambil Hayden lebih maju. Sebab, dia sudah bertemu dengan elemen tim Aspar Aprilia.

Namun, Hayden membantah jika dikatakan sudah mencapai kata sepakat dengan Aspar Aprilia. Meski begitu, pemilik satu gelar juara dunia tersebut melayangkan pujian untuk Aspar Aprilia.

"Saya memiliki banyak pilihan di MotoGP. Saya belum mencapai kata sepakat dengan Aprilia. Namun, saya kesana tiga pekan lalu. Saya benar-benar terkesan dengan apa yang saya lihat," terang Hayden seperti dilansir laman Crash, Minggu (22/9).

Pujian Hayden tentu bisa menjadi sinyal bergabung ke Aspar Aprilia. Namun, selain Aspar Aprilia, pembalap berusia 32 tahun tersebut juga dikait-kaitkan dengan beberapa tim. Di antaranya ialah Forward Racing. Selain itu, Hayden juga disebut bakal hijrah ke arena Superbike.

"Saya bertemu dengan tim Aspar dan seluruh orang-orangnya. Saya sangat senang dengan profesionalisme yang mereka tunjukkan. Mereka memiliki hal yang bagus. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," tegas Hayden. (jos/jpnn)


MISANO- Teka-teki mengenai masa depan Nicky Hayden terus menggelinding. Pembalap milik Ducati tersebut terus dikait-kaitkan dengan beberapa tim untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News