Hazard Akui Belum Layak Disebut Pemain Top

Hazard Akui Belum Layak Disebut Pemain Top
Eden Hazard. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Eden Hazard selama ini kerap disebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Gelandang Chelsea itu bahkan masuk kandidat peraih Ballon d’Or alias pemain terbaik dunia.

Hazard juga disebut-sebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai peraih Ballon d’Or. Namun, gelandang jenius asal Belgia itu ternyata menampik semua penilaian tersebut.

“Saya belum masuk lima besar pemain top. Mungkin saya memang dekat dengan hal itu. Namun, saya masih harus bekerja keras di beberapa aspek,” terang Hazard di laman Triball Football.

Bagi Hazard, pemain terbaik hanya akan terlihat ketika bisa menunjukkan performa konsisten melawan tim besar. Di Inggris, Hazard menyontohkan laga melawan Manchester City dan Arsenal.

“Siapa yang lebih baik dari saya? Ronaldo, Messi, Ibrahimovic, Ribery dan Robben. Mereka bisa membuat perbedaan di hampir setiap pertandingan,” tegas mantan penggawa Lille itu. (jos/jpnn)

 


LONDON - Eden Hazard selama ini kerap disebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Gelandang Chelsea itu bahkan masuk kandidat peraih Ballon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News