Hazrul Bersaing dengan Wartawan Metro TV

Hazrul Bersaing dengan Wartawan Metro TV
Hazrul Bersaing dengan Wartawan Metro TV

jpnn.com - JAKARTA - Indikasi panasnya konflik internal terkait penempatan daftar calon legislatif (caleg) di Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP)juga terlihat dari komentar Hazrul Azwar. Katanya, saat ini di DPP sedang melakukan konsolidasi internal. Hazrul tak menjelaskan mengapa diperlukan konsolidasi. Pentolan DPP PPP yang kini masih anggota DPR RI ini pun enggan menyebutkan ditempatkan di dapil mana.

“Belum tahu saya ditempatkan di dapil mana. Kita masih melakukan konsolidasi internal,” ucapnya mencoba mengelak, Senin (25/8). Dia juga beralasan, dirinya tidak punya kewenangan untuk menyebutkan penempatan caleg dengan alasan Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum mengumumkan secara resmi.

Namun, saat didesak, Hazrul mengakui bahwa dirinya ditempatkan di dapil Sumut I. “Insya Allah di dapil Sumut satu,” ujarnya. Dia tak mau berkomentar tentang informasi panasnya konflik di internal tubuh PPP. Dapil Sumut 1 ini antara lain mencakup Kota Medan, Deliserdang, Serdang Bedagai, dan Kota Tebingtinggi.

Dia akan bertarung dengan caleg dari partai lain, antara lain dari Partai Golkar yakni Burhanuddin Napitupulu, Meutia Hafiz (wartawan Metro TV), dan Eri Sukarja. Ketua Komisi VIII DPR ini juga akan bertarung dengan sejumlah politisi gaek seperti Abdul Wahab Dalimunthe, dan Sutan Batugana yang dipasang Partai Demokrat di dapil Sumut 1. (sam)

JAKARTA - Indikasi panasnya konflik internal terkait penempatan daftar calon legislatif (caleg) di Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News