HBO Rilis Bocoran Pertama Game of Thrones Season 8

HBO Rilis Bocoran Pertama Game of Thrones Season 8
Game of Thrones

jpnn.com - Musim kedelapan Game of Thrones (GoT) masih menyimpan tanda tanya besar bagi para fans. HBO pun tega karena belum mengumumkan tanggal rilis serial itu.

Kemarin, Senin (27/8), akhirnya mereka menayangkan video cuplikan scene line-up serial dan film yang akan tayang pada 2019. Di antaranya, Game of Thrones season 8, Big Little Lies 2, True Detective, dan Sharp Objects.

Jika diamati dengan jeli, ada footage pertama GoT season 8 yang terselip. Digabungkan dengan scene dari musik ketujuh GoT yang tayang pada 2017. Apa saja yang baru? (adn/c18/jan)

Dragonstone

Video dibuka dengan scene ketika Daenerys Targaryen dan pasukannya tiba di Westeros. Scene itu terdapat di episode pertama GoT season 7 yang berjudul Dragonstone. Setelah berhasil masuk, Daenerys tiba di Chamber of the Painted Table, hall utama di kastil Dragonstone. Dia di sana bersama Tyrion Lannister. ''Bisakah kita mulai?'' tanya Daenerys.

Sesuatu yang Luar Biasa

Pada scene lain, Daenerys berbicara dengan Jon Snow di Dragonpit. Tepat setelah mereka membawa wight di hadapan Cersei Lannister. ''Apa yang terjadi sekarang?'' tanya Jon Snow. Kemudian Daenerys menjawab, ''Sesuatu yang luar biasa.'' Scene itu terdapat di episode ketujuh musim ketujuh yang berjudul The Dragon and the Wall.

Cersei Bergabung

Musim kedelapan Game of Thrones (GoT) masih menyimpan tanda tanya besar bagi para fans. HBO pun tega karena belum mengumumkan tanggal rilis serial itu.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News