Head To Head: Persib Bandung Lebih Unggul Atas Sriwijaya FC

Head To Head: Persib Bandung Lebih Unggul Atas Sriwijaya FC
Ilustrasi. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC akan menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4). (Live Indosiar pukul 18.30 WIB).

Kedua tim mengawali kompetisi dengan tidak mulus. Sriwijaya FC ditahan imbang Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda.

Sedangkan Persib imbang melawan PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Hasil itu membuat kedua tim sama-sama berambisi untuk meraih kemenangan pertama. Bentrok kedua tim tersebut akan berlangsung besok malam.

Hal inilah yang diwaspadai pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan. Laga melawan Persib akan menjadi salah satu pertandingan besar bagi timnya.

Meskipun begitu, Sriwijaya akan tampil dengan kekuatan penuh. Sebab Mahamadou N'Diaye dan Manuchekher Dzhalilov sudah kembali bergabung setelah membela timnas negaranya.

“Diawal kompetisi kami menghadapi tim-tim hebat. Pekan pertama mereka (Persib) meraih satu poin. Tentu mereka punya motivasi lebih untuk mencari ganti poin itu,” kata mantan pelatih timnas Indonesia U-23 itu.

Pada pertandingan ini juga akan menjadi debut Esteban Vizcarra dan Alberto Goncalves sebagai pemain lokal. Ya, pemain kedua pemain teresbut sudah menyelesaikan proses naturalisasi.

Sriwijaya FC akan menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4). (Live Indonesiar pukul 18.30 WIB).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News