Heboh! Donald Trump Dilarikan Secret Service saat Kampanye

Heboh! Donald Trump Dilarikan Secret Service saat Kampanye
Donald Trump dilarikan Secret Service saat kampanye di Nevada. Foto: screencapt.nytimes

jpnn.com - NEVADA - Kampanye calon Presiden AS Donald Trump di Reno, Nevada, Sabtu (5/11) malam waktu setempat heboh. Trump dilarikan dari panggung oleh agen secret service saat pidato.

Pengamanan itu dilakukan karena adanya alarm keamanan. Trump berhenti berkampanye setelah melihat sesuatu yang mencurigakan di auditorium. 

Dengan sigap, dua agen keamanan mengamankan dia dari panggung. Sementara sejumlah petugas keamanan lainnya turun dan mencari sesuatu yang mencurigakan. Massa kampanye pun sempat heboh.

Secret Service kemudian menegaskan bahwa seseorang di depan panggung itu berteriak "gun", tetapi setelah pencarian menyeluruh di lokasi, tidak ada senjata api ditemukan. 

Setelah kondisi dipastikan aman, Trump menyebut bahwa tidak mudah ada di posisinya. 

"Tidak ada yang mengatakan itu akan mudah bagi kami. Tapi saya tidak akan pernah berhenti. Tidak pernah. Saya ingin berterima kasih kepada Secret Service," ujarnya. (the new tork times/mel/adk/jpnn)


NEVADA - Kampanye calon Presiden AS Donald Trump di Reno, Nevada, Sabtu (5/11) malam waktu setempat heboh. Trump dilarikan dari panggung oleh agen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News