Heboh, Mayat Bayi Tanpa Kepala Ditemukan di Victory Shipyard

Heboh, Mayat Bayi Tanpa Kepala Ditemukan di Victory Shipyard
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, BATAM - Warga sekitar galangan kapal Bandar Vicktory, Sekupang, watam, Kepri, digegerkan dengan penemuan mayat bayi tanpa kepala, Senin (19/11) sekitar pukul 09.00 WIB.

Mayat bayi tanpa kepala yang ditemukan karyawan galangan kapal tersebut berjenis kelamin laki- laki.

Saksi mata, Toni menuturkan mayat bayi saat ditemukan berada di luar kantong plastik. Melihat kejadian tersebut pekerja galangan ini langsung melapor kepada pos sekuriti.

“Saya lihat ada yang diseret-seret sama anjing. Lalu saya dekati dan kaget pas lihat ternyata tubuh bayi. Saya langsung lapor ke pos dan polisi datang,” kata dia.

Dia mengaku di area tersebut memang ada banyak anjing yang berkeliaran. Saat ditemukan kepala mayat tergeletak di bibir pantai galangan kapal ini memang sudah tidak ada.

Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fharoji menuturkan bayi diperkirakan berusia 5 bulan. Kondisi tubuh bayi sudah mulai bengkak dan hitam. Mayat laki- laki ini ditemukan tanpa kepala. Diperkirakan bayi sudah tiga hingga empat hari berada di laut.

“Kata karyawan di lokasi tersebut banyak anjing. Jadi soal hilangnya kepala bayi masih di selidiki dulu,” ujarnya.

Saat ini mayat bayi sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk diperiksa oleh tim Inafis. Selanjutnya kasus ini akan ditangani oleh Polair karena kejadiannya di laut.

Warga sekitar galangan kapal Bandar Vicktory, Sekupang, watam, Kepri, digegerkan dengan penemuan mayat bayi tanpa kepala, Senin (19/11) sekitar pukul 09.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News