Heboh! Menikah sambil Menyusui...Panen Pujian

Heboh! Menikah sambil Menyusui...Panen Pujian
Foto: chron.com/int

jpnn.com - MONTREAL – Para tamu yang hadir di upacara pemberkatan nikah Christina Torino-Benton dan sang suami, terhenyak sambil senyum-senyum. Mereka menyaksikan adegan menyusui bayi di tengah ritual sekali seumur hidup tersebut. 

Semuanya berawal dari tangisan Gemma. Bayi sembilan bulan itu rewel karena mengantuk. Juga, karena merasa kepanasan. Demi mendengar tangisan putrinya, naluri keibuan Torino-Benton pun langsung berbicara. 

Dia segera beranjak dari kursi mempelai di depan altar dan mendatangi Gemma. Dia lantas menggendong si kecil menuju ke kursi mempelai, kemudian menyusui bayinya di sana. 

Selain tatapan dan senyum simpul para tamu dan kerabat, adegan menyusui di depan altar itu ternyata sama sekali tidak mengganggu si pendeta. Dia tetap memimpin upacara pernikahan. 

Yang terusik dengan adegan itu justru Lana Nimmons, fotografer sewaan Torino-Benton. Perempuan itu mengabadikan momen sekali seumur hidup pasangan ibu dan bayi tersebut dengan kameranya. 

Begitu melihat hasil fotonya, Torino-Benton terharu. Dia lantas mengunggah foto tersebut ke media sosial. ”Ini tentang menyusui kapan pun dan di mana pun. (Ini yang terjadi) saat bayi Anda lapar, padahal Anda sedang melangsungkan pernikahan. Saya merasa bangga pada diri saya sendiri karena telah melakukannya!” tulis ibu muda itu pada caption fotonya. 

Dalam hitungan detik, foto menyusui dalam baju pengantin itu menuai banyak pujian. Tidak kurang dari 7,9 ribu netizen memberikan jempol alias me-like foto yang disebarluaskan Torino-Benton lewat akun Facebook-nya tersebut. 

Selain apresiasi dalam bentuk pujian, para netizen mem-posting ulang foto tersebut. Tapi, ada juga yang lantas ikut mengunggah foto pribadi mereka dalam tema yang sama. (BBC/hep/c10/any)


MONTREAL – Para tamu yang hadir di upacara pemberkatan nikah Christina Torino-Benton dan sang suami, terhenyak sambil senyum-senyum. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News