Heboh Penemuan Mayat Bayi Kembar, Satu di Dalam Ember, Satunya Lagi di Kamar Kos

Heboh Penemuan Mayat Bayi Kembar, Satu di Dalam Ember, Satunya Lagi di Kamar Kos
Ilustrasi bayi. Foto : JPG

jpnn.com, BATAM - Warga Perumahan Permata Puri I, Kelurahan Buliang, Batuaji, Batam, Kepri, dihebohkan dengan penemuan dua mayat bayi ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sebuah kamar indekos, Selasa (14/5) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Dua bayi berjenis kelamin laki-laki dan perempuan ini diduga sengaja dibiarkan oleh Nk, ibu kandungnya usai melahirkan karena malu sang ayah tak mau bertanggungjawab.

Nk kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batam dan dalam pengawasan jajaran Polsek Batuaji.

Baca: Oknum Pejabat Kepri Terlibat Narkoba Itu Pernah Digelari Raja Kecil di Era Gubernur HM Sani

Sementara, dua bayi nahas tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk ditindaklanjuti.

Informasi yang didapat, Nk melahirkan dua bayinya, Selasa (14/5) pagi. Bayi pertama lahir sekitar pukul 10.00 WIB dan bayi kedua sejam kemudian.

Belum diketahui secara pasti apakah kondisi dua bayi saat dilahirkan hidup atau sudah meninggal dunia, sebab Nk sendiri tak bisa memastikannya.

Jenazah dua bayi nahas itu ditemukan di tempat berbeda. Satu dalam kamar indekos bersama ibunya dalam posisi terbungkus kain. Satu lagi di kamar mandi yang diletakkan dalam ember.

Warga Perumahan Permata Puri I, Kelurahan Buliang, Batuaji, Batam, Kepri, dihebohkan dengan penemuan dua mayat bayi ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sebuah kamar indekos, Selasa (14/5) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News