Heboh, Puluhan Pelajar Mendadak Kesurupan saat Upacara

Heboh, Puluhan Pelajar Mendadak Kesurupan saat Upacara
Suasana saat para pelajar berjatuhan dan kesurupan saat melakukan upacra bendera di SMP Negeri 28, Medan, Senin (9/10/2017). foto : fir/pojoksumut

jpnn.com, MEDAN - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 28 Medan mendadak heboh dan histeris saat melaksanakan upacara bendera, Senin (9/10) pagi.

Pasalnya, puluhan pelajar di sekolah yang beralamat di Jalan Karya Bersama No 17, Kelurahan Pangkalan Mansur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, itu mendadak kesurupan.

Beberapa dari mereka ada yang pingsan. Sedangkan sebagian lagi kejang-kejang dengan kondisi mata melotot sembari marah-marah.

Ada dugaan, roh halus merasuki puluhan murid karena marah akibat memotong sejumlah pohon yang ada di halaman sekolah. Sebagian besar murid yang kesurupan rata-rata perempuan.

“Kenapa kalian rusak rumahku (pohon)? Kenapa kalian begitu,” ucap salah seorang siswi yang kesurupan.

Karena melihat pelajar banyak yang kesurupan, pihak sekolah memanggil paranormal. Tak lama, seorang wanita yang disebut sebagai paranormal tampak menemui satu persatu siswi yang kerasukan.

Dengan santai, perempuan bertubuh tambun dengan mengenakan daster corak bunga-bunga itu mendekap siswi yang kesurupan. Dia terlihat memegangi dahi siswi dan meminta ruh yang merasuki untuk segera keluar.

“Sudah ya, kasihan anak ini. Mohon keluar ya,” ucap paranormal tersebut.

Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 28 Medan mendadak heboh dan histeris saat melaksanakan upacara bendera, Senin (9/10) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News