Heboh! Puti Guntur Soekarno Diserbu Warga Surabaya

Heboh! Puti Guntur Soekarno Diserbu Warga Surabaya
Puti Guntur Soekarno (kiri) dan Tri Rismaharini (dua kiri) melayani permintaan foto warga Surabaya. Foto: for JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Kandidat Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno mendapat sambutan heboh dari warga Surabaya dalam car free day di kawasan Taman Bungkul, Surabaya, Minggu (21/1).

Cucu Bung Karno ini tampil segar dan energik meski seharian kemarin berkeliling di Kabupaten Bangkalan, Madura, dan berlanjut pertemuan maraton dengan relawan dan partai pengusung hingga Minggu dini hari. Puti terlihat sporty dan modis dengan sepatu kets, busana hitam berbalut outer abu-abu dan kerudung merah.

Dosen tamu di Asia Jepang Research Center, Kokushikan University Jepang itu ditemani Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Puti dan Bu Risma berjalan menyusuri Jalan Bintoro, Jalan Darmo, dan Jalan Juwono. Ribuan warga Kota Surabaya tumplak blek di kawasan tersebut.

“Ayo Mbak Puti, saya kenalkan dengan arek-arek Suroboyo,” ajak Risma kepada calon Wakil Gubernur Jawa Timur yang diusung PKB dan PDI Perjuangan tersebut. Puti pun menyambut ajakan Risma. “Minggu pagi yang menyenangkan di Surabaya. Penuh semangat,” katanya.

Risma dan Puti pun dikerubuti warga untuk bersalaman dan meminta foto bersama. “Kenalkan ya, ini Mbak Puti Guntur Soekarno,” kata Risma memperkenalkan Puti kepada warga. “Apa kabar? Salam kenal ya,” sahut Puti.

Heboh! Puti Guntur Soekarno Diserbu Warga Surabaya

Risma dan Puti sempat diajak naik panggung senam aerobik. “Ini saya kenalkan Mbak Puti Guntur Soekarno. Muda, cerdas, cantik, punya visi jelas untuk Jawa Timur. Mbak Puti yang akan mendampingi Gus Ipul,” ucap Risma.

“Perkenalkan, saya Puti Guntur Soekarno. Saya bersama-sama Gus Ipul dan seluruh warga akan membawa Jatim lebih maju. Mohon doa restu warga,” imbuh Puti. Warga pun menyambut dengan meriah. Tepuk tangan membahana. ”Semoga sukses Mbak Puti,” kata warga.

Puti Guntur Soekarno tampil sporty dan modis, dengan sepatu kets, busana hitam berbalut outer abu-abu dan kerudung merah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News