Rabu, 17 Juli 2019 – 05:30 WIB

Heboh Video Gay Menteri Malaysia, Polisi Tangkap Salah Satu Pemeran

Sabtu, 15 Juni 2019 – 19:33 WIB
Heboh Video Gay Menteri Malaysia, Polisi Tangkap Salah Satu Pemeran - JPNN.COM

Ilustrasi borgol. Pixabay

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Muhammad Haziq Abdul Aziz ditangkap. Aktor video gay yang tengah viral di Malaysia itu diamankan di Terminal 2 Bandara Internasional Kuala Lumpur kemarin, Jumat (14/6) sekitar pukul 17.30 waktu setempat. Dia berniat meninggalkan Malaysia. Belum diketahui apakah Haziq berniat melarikan diri.

''Saya dalam perjalanan ke kantor polisi Sepang,'' ujar pengacara Haziq, Ramesh Sivakumar, yang membenarkan penahanan kliennya.

Haziq membuat kehebohan karena mengaku sebagai salah seorang pria di video yang tengah viral itu. Lawan mainnya adalah Menteri Ekonomi Malaysia Azmin Ali.

BACA JUGA: Baru Tahu Punya Suami Gay setelah Bercinta Bertiga

Kebenaran apakah di video itu benar Haziq dan Azmin tidak diketahui. Sebab, video tersebut buram. Verzi Azmin, video itu bermuatan politik dan bertujuan menghancurkan karirnya.

Azmin adalah wakil presiden Parti Keadilan Rakyat (PKR) dan digadang-gadang masuk bursa kandidat perdana menteri (PM) Malaysia selanjutnya.

Haziq bukan satu-satunya yang ditahan. Sehari sebelumnya, dua tokoh oposisi juga ditahan karena menolak bekerja sama dengan petugas kepolisian.

Yaitu, anggota Dewan Tertinggi Umno Lokman Adam dan anggota Kongres Malaysia India Gobalakrishnan Nagapan. Lokman menolak menyerahkan ponselnya. (sha/c7/dos)

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar