Heidi Klum Kenalkan Bayi Keempat

Heidi Klum Kenalkan Bayi Keempat
Foto : AP
SUPERMODEL Heidi Klum dengan bangga mengenalkan bayi keempatnya, Lou, ke publik. Sebagaimana dilansir Daily Mail kemarin (29/11), seperti sang bunda, bayi yang baru berusia tujuh pekan itu kamera "jatuh cinta" pada pandangan pertama.

 

Di situs resmi Klum dan sang suami, penyanyi Seal, foto-foto Klum bersama Lou dipublikasikan. Pada foto pertama, Lou Sulola, nama lengkap bayi tersebut, berada di pelukan Klum. Pada foto yang lain, Lou tertidur di perut model pakaian dalam Victoria Secret itu. Sedangkan saudara kandung Lou, Johan, 2, Henry, 4, dan Leni, 5, mengelilingi Klum.  "Cantiknya melebihi kata-kata," tutur Klum, 36, mengenai bayi keempatnya tersebut.

Foto terakhir menampilkan potret hitam putih Lou dalam gendongan ayahnya. Foto-foto tersebut dirilis di situs itu berbarengan dengan melantunnya lagu Seal, A Fathers Way. "Kami sangat bahagia atas kedatangan Lou. Kami bahagia karena dia memilih kami untuk mengasuhnya sampai dia besar. Saat kali pertama dia melihat kami, itu adalah cinta tanpa akhir," demikian pernyataan di situs tersebut.

 

Klum dan Seal, 46, memulai kencan saat Klum mengandung Leni. Saat itu, Klum baru berpisah dengan kekasihnya, bos Formula 1 Flavio Briatore. Seal membantu membesarkan Leni dan saat ini berniat mengadopsi anak perempuan tersebut. Seal dan Klum menikah pada 2005 di Meksiko. (tia)

Berita Selanjutnya:
Rayakan Kurban tanpa Suami

SUPERMODEL Heidi Klum dengan bangga mengenalkan bayi keempatnya, Lou, ke publik. Sebagaimana dilansir Daily Mail kemarin (29/11), seperti sang bunda,


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News