Heidi Montag Kapok Operasi Plastik Payudara

Heidi Montag Kapok Operasi Plastik Payudara
Heidi Montag. Getty Images

jpnn.com - MANTAN bintang reality show "The Hills" Heidi Montag kembali ke meja bedah untuk menjalani operasi plastik. Kali ini bukan demi penampilan seksi yang sering kali jadi alasan, tapi karena medis. Ukuran kedua payudara artis 27 tahun ini terpaksa dikurangi dari F ke D karena sering terasa sakit.

Proses operasi yang dijalani Heidi bakal diabadikan dalam program televisi berbayar "Entertainment Tonight."

"Kami sekarang ada di ruang operasi bersama Heidi Montag yang akan mengecilkan ukuran payudaranya dari F ke D karena alasan kesehatan," kicau Broke Anderson, sang pembawa acara lewat Twitter.

Ini bukan proses operasi pertama Heidi yang diabadikan lewat kamera. Tahun 2010, wanita bernama lengkap Heidi Blair Montag ini sempat meminta sebuah televisi Amerika untuk memfilmkan proses perbaikan beberapa bagian tubuhnya. Selepas operasi selesai, Heidi mengeluarkan pernyataan jika dia sempat menjalani 10 operasi dalam satu hari.

Yang diperbaiki lewat meja operasi mulai hidung, sedot lemak, implan payudara sampai membesarkan pantat. Baru dua tahun menikmati keindahan tubuh palsunya, aktris "How I Met Your Mother" ini mengaku menyesal tubuhnya telah banyak diubah.

"Aku tak mau dioperasi lagi dan takkan sarankan orang lain dioperasi," ungkapnya.

Alasannya, sebelum menjalani operasi dia tak mendapat informasi cukup apa efek samping yang bakal dihadapinya. "Aku tak diberitahu dampaknya sama dokter, mulai dari gangguan emosi, psikis, rasa sakit. Ini semua membuat aku syok," katanya. Benar saja, seprti dikutip dari Huffingtonpost, Sabtu (2/11), tiga tahun kemudian Heidi kembali harus dioperasi karena kesakitan. (pra/jpnn)


MANTAN bintang reality show "The Hills" Heidi Montag kembali ke meja bedah untuk menjalani operasi plastik. Kali ini bukan demi penampilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News