Helmy Yahya Cari Wirausaha Muda yang Kreatif

Helmy Yahya Cari Wirausaha Muda yang Kreatif
Helmy Yahya dalam jumpa pers kompetisi wirausaha Diplomat Success Challenge (DSC) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (1/8). Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Wismilak Foundation kembali menggelar kompetisi Diplomat Sucess Challenge (DSC).

Masih menggandeng TVRI, kompetisi ini akan menjaring para wirausaha muda yang memiliki bisnis maupun ide bisnis yang inovatif, kreatif, bernilai tinggi dan mampu memberikan dampak masyarakat secara luas

Musisi sekaligus Dirut TVRI, Helmy Yahya mengaku senang bisa kembali dipercaya menjadi Dewan Komisioner DSC.

"Ini tahun ke delapan. Saya pikir ketika menjadi Direktur Utama TVRI akan kesulitan (atur jadwal), ternyata tidak," kata Helmy Yahya saat jumpa pers kompetisi wirausaha Diplomat Success Challenge (DSC) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (1/8).

Ikut bergabung dalam kompetisi wirausaha DSC, Helmy Yahya merasa bisa mengaplikasikan ilmu berbisnisnya.

"Semoga bisa bekerjasama untuk men-coach enterpreuner. Kompetisi DSC paling konsisten dan tidak hanya memberikan penghargaan tetapi membimbing dan di coach karena itu yang dibutuhkan anak muda," jelasnya.

Menurutnya, kompetisi wirausaha DSC sesuai dengan nature bisnis yang berkembang, apaagi sekarang zamanya startup digital.

"Sekarang itu semua bisa melakukan usaha karena dimudahkan dengan kecanggihan digital," ujarnya.

Melalui kompetisi Diplomat Sucess Challenge (DSC), Helmy Yahya ikut berburu wirausaha muda yang kreatif, inovatif dan bernilai tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News