Helmy Yahya Jalani Tes Kesehatan

Bersama Balon Lima Daerah di Sumsel

Helmy Yahya Jalani Tes Kesehatan
Helmy Yahya Jalani Tes Kesehatan
PALEMBANG– Calon Bupati Ogan Ilir (OI), Helmy Yahya bersama pasangan Yulian Gunhar menjalani tes kesehatan di Graha Spesialis Rumah Sakit Dr Moehammad Hoesin (RSMH) Palembang. Selain mereka, beberapa calon dari lima daerah yang juga akan mengikuti Pilkada di lima wilayah seperti OKU, OKUS, Mura dan OKUT.

Pemilukada di OI diikuti oleh 4 pasang bakal calon, yakni H Mawardi Yahya-HM Daud Hasyim (Mawaddah), Helmy Yahya-Yulian Gunhar (HG) Ahmad Riyad Ramli-Gani Subit (HAM) dan calon independent Hardi Sopuan-Amir Hamzah (Arras). Mawaddah diusung oleh Partai Golkar, PKS, PPP, PD, Gerindra, Hanura dan partai gurem lainnya.

   

Sedangkan HG didukung oleh PDI Perjuangan dan PAN. Sementara pasangan HAM didukung oleh PKB, PBB, PBR, PIB, PMB, Partai Barnas, PKPB, PPRN, PIS dan partai gurem.

   

Pantauan Sumatera Ekspres, keempat calon tersebut terlihat saling sapa dan saling tegur sapa dengan bebrapa pasien dan keluarga yang mengantar pasien ke Graha Spesialis RSMH Palembang. Melihat keakraban para balonbup dan balonwabup yang melintas di depan mereka (pasien dan keluarga pasien, red), mereka tersenyum.

   

PALEMBANG– Calon Bupati Ogan Ilir (OI), Helmy Yahya bersama pasangan Yulian Gunhar menjalani tes kesehatan di Graha Spesialis Rumah Sakit Dr

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News