Hendak Beli Bakso, Siswi SMA Malah Dipaksa Layani Dua Pria

Hendak Beli Bakso, Siswi SMA Malah Dipaksa Layani Dua Pria
Hendak Beli Bakso, Siswi SMA Malah Dipaksa Layani Dua Pria

jpnn.com - TEMANGGUNG – Siswi kelas IX SMA, Cempluk (16) -- bukan nama sebenarnya -- dipaksa memuaskan nafsu dua pria. Kedua pria itu yakni Mustaqim (20) yang merupakan mantan pacar gadis cantik itu, dan Mudek (19).

“Cempluk ini pacar saya, sewaktu saya sekolah di SMP dulu,” kata Mustaqim (20), dilansir Jateng Pos (Grup JPNN.com), Selasa (13/4).

Mustaqim mengaku, sebelum melakukan pencabulan terhadap Cempluk, ia bersama Mudek bertemu dengan korban di depan salah satu dealer sepeda motor di Temanggung.

Setelah itu, Cempluk diajak pergi jalan-jalan menuju Parakan. Setelah tiba di Desa Sangen, Kecamatan Bulu, Jateng, gadis itu diajak ke sebuah gubuk di tengah kebun.

“Saat itu sekitar pukul 18.00, Cempluk saya masukan ke gubuk,” akunya.

Tanpa pikir panjang, Mustaqim mengaku langsung menggerayangi tubuh Cempluk dan akhirnya dipaksa untuk memenuhi nafsu bejatnya. Dia mengaku saat itu sudah 20 hari tidak berhubungan intim dengan istrinya.

“Memang saya paksa, awalnya Cempluk memang tidak mau jadi saya paksa,” ungkap bapak yang baru memiliki anak berusia 18 hari ini.

Saat melakukan hubungan intim tersebut, Mudek membantu dengan memberikan penerangan dengan menggunakan senter. Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, Mustaqim langsung pergi meninggalkan Mudek bersama Cempluk.

TEMANGGUNG – Siswi kelas IX SMA, Cempluk (16) -- bukan nama sebenarnya -- dipaksa memuaskan nafsu dua pria. Kedua pria itu yakni Mustaqim (20)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News